>

Mengenal Feedly

Feedly adalah aplikasi aggregator news yang tersedia pada berbagai web browsers dan mobile devices yang mempunyai sistim operasi iOS dan Android. Feedly menggabungkan berbagai sumber feed untuk dimodifikasi dan dibagi oleh penggunanya. Dirilis oleh DevHD pada 2008, Feedly menuai banyak tanggapan positif






Sejarah

Pada bulan November, 2006, Edwin Khodabakchian mendirikan DevHD.  Perusahaan berusaha untuk menciptakan sebuah platform yang menggunakan RSS feed, penyimpanan online, dan integrasi sosial media untuk menghubungkan pengguna dengan informasi yang mereka anggap menarik. 
Proyek pertama DevHD adalah Streets yang mengupdate konten aggregator dari berbagai sumber online yang merupakan basis Feedly. 
Feedly, yang difokuskan untuk RSS feed, pertama kali dirilis pada tanggal 15 Juni 2008. Awalnya bernama Feeddo , Feedly pertama kali dirilis sebagai perpanjangan web sebelum pindah ke platform mobile. 

Pada tanggal 15 Maret 2013, Feedly mengumumkan ada 500.000 pengguna baru dalam kurun waktu  48 jam karena berita penutupan Google Reader . Hingga 2 April, jumlah total pengguna baru hingga 3 juta. 


Screenshot
 
 

    


Tertarik baca tentang SoundCloud juga.




Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Copyright 2013 Jetama theme from Nordic Themepark. Powered by Blogger.